Movie

sekarang ini banyak sekali film yang memeriahkan panggung hiburan di indonesia ini mulai dari film yang bergendre horor kayak film yang sedang merebak di Indonesia saat ini, film komedi, action, dan lain sebagainya, kalo mbak nhop sebutin satu-satu waktunya pasti lama banget mungkin sampai laberan haji aja belum kelar x ya,,,, apa lagi judul fim nya hehehe…

nah kali ini mbk nhop mu kasih tau film yang baru aza mbak nhop lihat,,ini film thailand,, karena filnya kocak banget makanya mbak nhop refrensikan ke mbak sis n mas bro sahabat mbak nhop ini….judulnya sih ATM

ATM Er Rak Error 2012 rpl4rt

nhi mbak nhop kasih tau sinopsisnya atau rangkiasan ceritanya

Sua (Ter – Chantavit Dhnasevi) dan Jib (Ice – Preechaya Pongthananikorn) adalah seperti pasangan lain di dunia ini kecuali satu pengecualian: selama 5 tahun terakhir mereka telah menyimpan hubungan mereka rahasia sejak bank tempat mereka bekerja memiliki “No bersahabat” kebijakan ketat. Ini bukan masalah besar sampai mereka memutuskan untuk menikah. Satu-satunya masalah? Yang salah satu dari dua Tipe A berprestasi akan menempatkan pernikahan sebelum karier dan mengundurkan diri? Dengan tidak bersedia untuk mengambil lompatan iman mereka berdua gilirannya insiden menjadi peluang ketika kesalahan ATM di provinsi Chonburi cashes di atas $ 130.000 baht. Istilah sederhana: siapa pun yang dapat memulihkan uang pertama mendapat untuk menjaga pekerjaan mereka. Pasangan ini akan berubah menjadi tidak memegang pesaing dilarang. Yang benar-benar akan “pergi besar” dalam karir mereka atau “pulang” dalam film komedi romantis tentang apa dua orang tidak akan melakukannya untuk satu sama lain atas nama cinta? Ini pertempuran usia tua jenis kelamin tapi kali ini bagaimana kemenangan dengan mudah dinyatakan dalam perang di mana tidak ada yang lebih tradisional “aturan keterlibatan”.

gimana mbak sis n mas bro temenya mbak nhop tertarik g???penasaran g?????ni tak kasih lihat traillernya…
monggo mari😛

gimana udah kebayang belum gimana kocaknya cerita ini,,,pas mbak nhop lihat film ni ama maz bronya mbak nhop z sampai ketawa jungkerbalik. nah lo mbak sis n mas bro mau download ni filem tak kasih dah link downloadnya di bawah ini…

link download atm
Pass : rosika@idws

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: